Minggu, 17 April 2022

Kutemukan Jati Diriku

Oleh: Fadila Apriyanti

Kelas 9D


Kuterbangun di keheningan malam

Tak ada suara apapun kecuali desiran angin

Kumerenung tentang diriku

Kemana saja aku selama ini

Apa saja yang telah aku lakukan


Kepercayaan diriku luntur

Kekuatanku kendur

Tak ingin aku hancur



Aku sadar aku lemah

Aku sadar aku tiada daya dan upaya

Aku membutuhkan-Mu ya Robbi

Bimbing aku

Tunjuki jalanku 


Jangan biarkan aku salah arah

Jangan biarkan aku sendiri

Jangan biarkan aku punah tanpa harapan

Bantu aku ya Robbi


Bangun dari tidur yang panjang

Bangkit dari keterpurukan

Menggapai asa dan cita-cita


Kubersimpuh di keheningan malam

Kupanjatkan doa-doa harapan

Kulafazkan zikir-zikir

Mendekat untuk taat



Aku yakin aku bisa

Aku yakin aku kuat

Atas pertolongan-mu ya Robbi

Mengembalikan jati diriku yang hilang

Oleh derasnya arus ketidakpastian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh laporan guru piket Praktik Kinerja PMM

  SIlakan Klik