Senin, 04 April 2022

Review Buku tata Cara Shalat


 


Hai,🤗 namaku Anggen Kamala..Bisa Dipanggil Mala  Aku duduk di kelas 9 smpn 2 natar. Hobiku membaca buku apa lagi buku2 cerita.

Namun,Baru2 ini saya bosan membaca buku dgn tema cerita. Akhirnya saya menemukan satu buku menarik . Buku ini berjudul Tata Cara Sholat, Karya dr Drs. H. NH. RIFA'I & diterbitkan oleh LINTAS MEDIA

Buku ini tidak hanya berisi tentang tata cara sholat, namun juga berisi tentang Pengertian ,Kedudukan Shalat, Doa niat & Shalat2 sunah, puasa ramadhan, zakat fitrah  dzikir2, Adzan iqomah dan buku ini juga menjabarkan syarat, rukun, & hikmah dlm melakukan suatu ibadah.  Buku ini membuat saya tahu tentang pendalaman Arti  Ibadah dlm kehidupan sehari-hari. Itulah yg membuat saya tertarik membacanya

Maka dari itu Ayok kakak2 adik2 saudara2 Mari kita Baca Buku, karna dgn membaca kita bisa mengetahui hal2 baru dan dapat mendalamkan ilmu kita. See you 🤗🤗

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh laporan guru piket Praktik Kinerja PMM

  SIlakan Klik