Minggu, 17 April 2022

Sepakbola

 oleh Edi Arya Saputra

Kelas 8D




Aku duduk di kelas 8 D. Setiap pagi aku berangkat ke sekolah bersama teman. Di sekolah aku mempunyai banyak teman untuk belajar,bermain ,bercerita dan berbagai hal lainnya.

Kegemaranku dari sejak kecil sampai sekarang adalah bermain sepak bola

Bermain sepak bola adalah hal yang seru buatku,membuat hati riang dan gembira. Terlebih saat menggocek lawan dan mencetak gol. Dalam sepak bola, aku belajar kebersamaan ,kekompakan dan kedisiplinan dan fair play 



Setiap hari Senin ,Rabu ,Jumat aku mempunyai jadwal berlatih sepak bola bersama teman temanku di rumah. Di sela sela bermain sepak bola kadang ada hal hal yang lucu serentak semua pemain jadi tertawa tawa ,misalnya ada pemain sepatunya. Terlepas saking semangat untuk menendang bola padahal bolanya tidak tertendang. Malah sepatunya melayang. Hahahaha, pasti sepatunya longgar atau kegedean . Belum  lagi bila ada kiper terlalu ke depan , bukan bola yang di halau malah kaki lawan yang di tangkap

Di rumah aku mempunyai team sepak bola. Bahkan pernah menjadi juara 2, keren kan? Ayah dan ibu selalu memberi dukungan, bahkan aku pernah bergabung ke sekolah sepak bola . Mereka selalu mengingatkan nasihati agar aku jangan lupa waktu kalau sudah bermain sepak bola, terutama waktu sholat, belajar dan makan

Pemain sepak bola favoriku Benzema dan Mbappe. Sementara tim sepakbola favoritku tentunya Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia . Kelak kalau aku menjadi pemain bola profesional, aku ingin seperti mereka berdua. Sepak bola ,sepak bola ,sepak bola kegemaranku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh laporan guru piket Praktik Kinerja PMM

  SIlakan Klik