Selasa, 05 April 2022

Surat Untuk Ayah

Oleh Anggen Kamala

Kelas 9D


Ayah tahukah engkau


ketika aku melihatmu

Disitulah aku melihat pria yang luar biasa

Tangguh dan tegar, 

Engkaulah lelaki pertamaku, 

Cinta pertama yang selalu menemaniku 

hingga saat ini.



Meski pengorbananmu tak sebesar seorang ibu

namun keringat dan kerja kerasmu 

adalah bukti ketulusanmu pada keluarga

 Engkau tak pernah mengeluh 

tak pula lelah

terus bekerja demi keluarga


Pun selalu ada jika aku butuh

Engkau mengajari dan mendidikku

meluruskan jika aku tersesat

Sungguh tak ada kata

yang mampu menggambarkan kebaikanmu




Semoga segala doa untuk anakmu terkabul, Ayah. 

Dan doaku selalu untukmu

Agar kita selalu bersama

Dan kelak di hari tuamu 

aku bisa menemani dan berbakti 

seperti engkau selalu ada

dalam tiap hembus nafasku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh laporan guru piket Praktik Kinerja PMM

  SIlakan Klik